KUMPULAN TRIK DARI PARA TRADER, DAPATKAN TRIK TRIK NYA DISINI LENGKAP DENGAN VIDEO TUTORIALNYA STRATEGY TRAADING BINARY.COM, IQ OPTION, OLYM TRADE, BINOMO, NADEX, FOREX TRADING, BITCOIN TRADING

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday 26 August 2018

95% WORK - STRATEGY INDEX VOLATILITY RISE FALL ANALISA CANDLE 1 MENIT - BINARY.COM

Hallo teman teman semua, welcome back dengan saya Rey Anjar dalam  artikel pembahasan mengenai strategi trading di binary.com pada index volatility rise fall, dimana pada pilihan market ini menjadi paforit saya bahkan sebagian besar para trader binary.com pun sering trading di market rise fall dalam durasi tick atau pendek.




















Yang menjadi banyak trader  memilih trading di rise fall dengan durasi tick adalah karena cara trading nya yang simpel dan tentu profit yang besar, namun bukan hal asing lagi di dunia trading jika kita mengambil profit yang besar maka reseko yang akan di dapat pun semakin besar, nah itu lah hukum alamnya.

Maka dari itu dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi stratey cara trading di rise fall durasi tick yang akan sedikit mengurangi resiko anda untuk kehilangan uang, karena berdasarkan pengalaman yang saya rasakan selama istiqomah menjalan setrategy ini saya selalu mendapatkan hasil yang memuaskan, bisa di bilang bahwa strategy ini bekerja hingga 95%, itu pun jika saya mampu mengontrol emosi saya, karena faktor terbesar yang menjadi masalah bagi para trader di opsi biner adalah contro emosi, semakin jelek tingkat kontrol emosi maka semakin besar peluang balance anda kembali pada angka $0.00. itu artinya anda harus melakukan deposit kembali.

Ok langsung saja ke materi yang  akan saya sampaikan, strategy trading rise fall durasi tick menggunakan candle 1 menit :

1. Anda harus punya akun dulu, jika belum silahkan anda daftar  klik disini.

" jika anda daftar melalui link affiliasi saya, saya akan berikan 15 robot scrip auto trading seharga $50 tapi geratis khusus untuk yang daftar melalui affiliasi saya, sebelum daftar silahkan anda bersihkan terlebih dahulu cookies pada perangkat broswer anda, setelah anda daftar akun rill silahkan hubungi saya pada menu kontak diatas dan masukan akun CR anda agar saya bisa melacaknya pada akun affiliasi saya, kemudian silahkan anda melakukan deposit perdana pada akun cr anda dengan jumlah minimal $21 ( $21  untuk anda tradingkan sendiri bukan untuk saya :P ), setelah itu saya akan kirimkan robot scrip kepada anda secara cuma cuma / geratis"

2. Pilih  Index volatility 10, 25, 50, 75, dan seratus.
3. Pilih Up/down
4. Pilih Rise / Fall
6. Pilid durasi tick (5,6,7,)
7. Pilih Grafik / Chart 1 Menit.

Sampai Disitu selesai, sekarang langkah selajutnya yaitu penerapan stratey cara analisa nya, jika anda memilih chart denan durasi satu menit maka geafik akan berbentu kendle atau lilin dan candle tersebut akan tertutup dalam jangka satu menit sekali.

Seperti pada gambar di bawah ini


Cara analisa nya adalah sebagai berikut :

Perhatikan candle dengan teliti, karna candle akan terus bergeerak setiap detik nya, saya akan ambil contoh ketika saya akan melakukan open posisi rise maka saya akan memastikan bahwa candle sedang berwarna hijau atau sedang naik, nah jadi ketika saya  akan melakukan OP rise maka candle wajib berwarna hijau.

Pastikan candle terus bergerak naik sehinga candle secara full berwana hijau tanpa ada garis sahdow  (baca di sini : apa itu aris shadow pada candle ) nah ketika candle bererak naik dan tidak terdapat garis shadow maka anda harus siap siap untuk melakukan OP, namun tetap perhatikan candle jangan dulu OP sebelum candle ada pergerakan turun dan membentuk garis shadow yang hanya sedikit bahkan hampir tidak terlihat jika kita kurang teliti melihatnya.

Jadi kesimpulannya ketika candle naik berwarna hijau full keatas kemudian ada sedikit pergekan kebawah ( ingat hanya sedikit bahkan hampir tidak terlihat ukurannya kira kira sekitar 1 mili saja, begitu ada pergerakan seperti itu maka anda janan ragu untuk melakukan OP rise, karena disitu lah peluang terbesar kamu untuk menang.

Begitupun sebaliknya jika kamu hendak akan melakukan OP fall.

Nah kira kira seperti itulah tekhnik yang selama ini saya gunakan dan telah memberikan hasil yang lumayan.

Selamat mencoba semoga berhasil





1 comment:

Fortfs.Official said...

š—©š—£š—¦

Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
Pengoperasian advisor yang stabil
Perdagangan 24 Jam dengan advisor
Akses cepat ke akun perdagangan
Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages