KUMPULAN TRIK DARI PARA TRADER, DAPATKAN TRIK TRIK NYA DISINI LENGKAP DENGAN VIDEO TUTORIALNYA STRATEGY TRAADING BINARY.COM, IQ OPTION, OLYM TRADE, BINOMO, NADEX, FOREX TRADING, BITCOIN TRADING

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday 18 April 2015

Perbedaan Triplle S dengan Tekhnik Lain


Hallo kawan-kawan pasti ada orang yang gak asing lagi dengan Saya Witzu ino
saya adalah satu dari kalian PenCari DOLLAR
saya adalah seorang Trader Bluenkank Tapi itu adalah dulu
Tapi Bluenkank sudah di tutup dan lama kalamaan Muncul Group Baru yaitu New Bluenkank

Dan sekarang saya memisahkan Diri yaitu dengan Teknik Triple S atau S3
Dimana Triple S adalah suatu teknik penggabungan daru Berbagi Teknik.
dan Teknik ini yang saya gunakan untuk CARI DOLLAR

Guru saya adalah Eko Suyanto yang mengajarkan saya tentang Fibonacci Retreacment dengan cara- cara penarikan yang di sebut dengan Teknik Fibo Bluenkank.

Jadi jika di dalam gambar atau SS ini ada Fibonya itu adalah hal Lumrah
Karena saya mengawali karir di dunia trading dengan Fibo.

Dan lambat laut karena PENGEMBANGAN saya sendiri yang menimba Ilmu dari sana- sini
terciptalah Triple S untuk sumber CARI DOLLAR saya

ini adalah salah satu Pembeda dari FS dan Teknik Lain

Jadi ada ANGKA 135 itu adalah angka Ke ajaiban di Triple S ini dan ada teknik lain seperti contoh di atas yaitu Hig Low dan lain-lain yang tidak saya sebutkan.

Jadi sudah Beda TOH

Semoga Ini bisa membantu kawan-kawan trader Sekalian.

Semangt berlatih dan semangat CARI DOLLAR

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages