KUMPULAN TRIK DARI PARA TRADER, DAPATKAN TRIK TRIK NYA DISINI LENGKAP DENGAN VIDEO TUTORIALNYA STRATEGY TRAADING BINARY.COM, IQ OPTION, OLYM TRADE, BINOMO, NADEX, FOREX TRADING, BITCOIN TRADING

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 13 April 2015

Digit Match OP Periodik

DIGIT MATCh OP PERIODIK PER 15 DETIK


Okey, dalam kesempatan ini saya akan bahas tentang bagaimana cara melakukan Open Posisi di digit match, dimana dalam market Digit Match ini memberikan Profit yang cukup besar berkisar 900%, wooooww,, namun ta jarang yang bermain di market ini seringkali mengalami kerugian karena peluang menang dalam digit match ini cukup lah kecil hanya berkisar di 10% nan saja, itu berarti peluang los kita lebih besar, namun dalam kesempatan ini saya akan mencoba menshare trik untuk meminimalisir kekalahan dalam bermain di digit match ini, yaitu dengan cara melakukan open posisi secara teratur atau secara periodik per 15 detik sekali, dimana kita ketahui bahwa di beberapa random sering terjadi pengulangan angka spot nya, diantaranya adalah random bull, ya dirandom ini sering terjadi pengulangan angaka spot dalam beberapa menit kedepannya. untuk lebih jelasnya silahkan di lihat vidionya.





okey, tanpa harus saya jelaskan lebih detail karna dalam vidio diatas sudah dengan penjelasannya, saya akan membahasnya sedikit saja, 
 1. pilih random Bull
2. Siapkan 2 tab (akun rill dan virtual )
3. seting dalam durasi 5 tick
4. pilih stake sesuai dengan keinginan (jangan lupa MM)
5. seting jam di leptop anda ke GMT (harus sama)_
6. pergi ke akun VRTC
7. lakukan OP di akun VRTC tepat pada detik 00/15/30/45
8. ambil angka terakhir pada tick kelima, masukan di LDP
8. lakukan OP secara terus menerus di detik ke 00/15/30/45
9.hitung sampai 6 putaran di VRTC jika angka  LDP tidak keluar lagi maka pada putaran ke 7 kita pergi ke akun RILL
10. saatnya melakukan OP di akun RILL dengan Last Digit Prediksi yang telah kita masukan di op pertama tadi,

PENTING
Atur stake anda sesaui dengan jumlah balance anda ingat jika anda sudah menang sebanyak 2-5 putaran sebaiknya anda berhenti dulu memakai trik ini, anda bisa log out dulu atau bermain di market lain,, 

okey demikian penjelasan dari saya semoga bermanfaat buat anda, (trik ini tidak menjamin 100% bisa profit) atur money manajemen anda sebagus mungkin, kendalika emosional dan sipat serakah anda, itulah kunci keberhasilan menjkadi trader.




Salam Profit dari Saya
Rai Ganjar Sundara

untuk sharing dengan saya silahkan ikuti saya di :







No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages