KUMPULAN TRIK DARI PARA TRADER, DAPATKAN TRIK TRIK NYA DISINI LENGKAP DENGAN VIDEO TUTORIALNYA STRATEGY TRAADING BINARY.COM, IQ OPTION, OLYM TRADE, BINOMO, NADEX, FOREX TRADING, BITCOIN TRADING

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday 12 April 2015

TRIK WIN DI RF TICK

Kontrak Rises Fall strategi sideways

okey di kesempatan ini saya akan bahas tentang bagaoimana cara / trik untuk bermain di binari dengan kontrak rsies and fall (RF) dimana kontrak ini sering di gunakan oleh para trader, iya karna di rises & fall ini di anggap sebagai lahan dolar yang sangat mudah,  namun tak jarang jika kita tidak menguasai trik nya kontrak kita pun akan rugi , maka dari itu dalam kesempatan ini saya akan coba membahas tentang bagaimana cara bermain di kontrak rises & fall dengan durasi tick,,
tanpa lama lama kita langsung aja ke pembahasan,,




setelah kita saksikan vidio diatas maka jelas kita akan melakukan op menggunakan momentum sideways, dimana pergerakan chart sedang terjadi naik turun dalam skala kecil dan pada saat terjadi pergerakan yang melebihi pergerakan sebelumnya (setengah trand ) maka kita akan melakukan op dalam arah kebalikannya.

langkah-lanhkah nya sebagai berikut :

1. siapkan kontrak di rises fall
2. pilih random 50
3. atur durasi dalam 5 tick
4. pilih stake sesuai keinginan anda (jangan lupa MM )
5. lakukan analisa minimal 10 menit
6. selanjutnya anda tinggal op (jika hasil analisa anda chart sedang di dominasi oleh harga pembalikan setelah sideway) 

(PENTING)
trik ini bukan satu-satunya trik untuk bermain di rises fal, masih banyak trik lain yang bisa digunakan yang insyaaloh akan saya bahas nati, dan trik ini tidak menjamin 100% propit, karena pola dalam binary selalu berubah rubah namun ta jarang pola akan kembali lagi dan seterusnya selalu mellakukan sirkulasi, maka sebaiknya anda melakukan analisa terlebih dahulu sebelum anda bertransaksi di market binary sampai anda bisa menyimpulkan pola mana yang sedang berjalan di market binary. (trik ini bisa di aflikasikan di random lain)
mungkin itu saja yang bisa saya bahas untuk kali ini, semoga dalam waktu yang singkat saya sudah mendapatkan trik yang lainnya,


Salam profit dari saya
Rai Ganjar Sundara

untuk sharing dengan saya silahkan ikuti saya di :
youtube.com/c/raiganjarsundara

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages