KUMPULAN TRIK DARI PARA TRADER, DAPATKAN TRIK TRIK NYA DISINI LENGKAP DENGAN VIDEO TUTORIALNYA STRATEGY TRAADING BINARY.COM, IQ OPTION, OLYM TRADE, BINOMO, NADEX, FOREX TRADING, BITCOIN TRADING

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday 18 April 2015

Analisa Foorex S3

Okey teman kali ini saya akan sedikit membahas tentang bagaimana cara menganalisa harga di Forex S3, Namun hal yang terpenting dalam trading adalah dirikita sendiri bagai mana kita mengatur keuangn kita (money manajemen) dan fisikologi kita, itulah hgal yang terpenting agar kita dapat keuntungan dan profit dari trading, 
Nah langsung aja deh ke materinya ...

Triple Suport

Triple Suport adalah teknik yang di lakukan untuk menganlisa sebuah market untuk mengethui arah market.
Triple Suport adalah nama dari evolution FS3 yang di sebut dengan Fibo Triple Suport dan sekarng resmi menjadi Triple Suport. 
 Baca selanjutnya


 
jika temen temen mengamati pergerakan harga di S3 temen temn akan di kejutkan dengan beberapa tp yang begitu dahsyat, nah disitu lah saatnya kita melakukan OP, dan saya jamin dengan sistem MM yang baik dan fisikologi yang terkontrol maka temen temen akan mendapatkan profit yang cukup 
Baca selanjutnya



 
 
Dan sekarang saya memisahkan Diri yaitu dengan Teknik Triple S atau S3
Dimana Triple S adalah suatu teknik penggabungan daru Berbagi Teknik.
dan Teknik ini yang saya gunakan untuk CARI DOLLAR
 
 
Mungkin baru itu saja teman teman yang bisa saya share tentang S3 dan insya allah bila ada trik terbaru akan saya share kembali, mudah mudahan ini bermanfaat buat teman teman semua,, 

salam profit dari saya
Rai Ganjar Sundara
 















No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages