KUMPULAN TRIK DARI PARA TRADER, DAPATKAN TRIK TRIK NYA DISINI LENGKAP DENGAN VIDEO TUTORIALNYA STRATEGY TRAADING BINARY.COM, IQ OPTION, OLYM TRADE, BINOMO, NADEX, FOREX TRADING, BITCOIN TRADING

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday 18 April 2015

Trik Binary



OK KITA LANGSUNG  SAJA KE POKO PEMBAHASANNYA  
Ya terkadang saya bingung untuk menjelaskan Money manajemen karna itu ada dalam diri kita masing masing, jadi gunakan otak kiri anda untuk mengatur keuangan anda 
Bagai mana cara berinvestasi di binary..??

Tentunya tetap dengan trading, karna satu satunya yang memberikan profit dari binary hanyalah bertrading, namun disini saya akan berikan trik / cara bertrading yang aman dengan resiko los cukup kecil, dengan profit 50% / bulan.
CARA BERMAIN DIGIT MATCH ANTI BABLAS
bagaimana cara melakukan Open Posisi di digit match yang benar sehingga kita bisa win, dalam beberapa random sering terjadi pengulangan angka spot, nah maka kita akan gunakan momentum itu sebagai.... 

RF JEBAKAN SIDEWAYS
okey di kesempatan ini saya akan bahas tentang bagaimana cara untuk bermain dengan kontrak rsies and fall (RF) dalam  momen sideways...


DNT dengan barier tipis adalah salah satu trik yang memberikan profit yang sangat besar, besar kecilnya profit tergantung terhadap setingan barier itu sendiri.... 



ARTIKEL TERKAIT LAINNYA



Agar kita bisa sharing ikuti saya disini :

Akun google saya      klik disini

Akun facebook saya  klik disini

Akun twitter saya        klik disini





No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages